SELAMAT DATANG DI KAMPUS HIMA KEBIDANAN CURUP WELCOME To The Midwifery Student Association Prodi Curup Poltekkes Kemenkes Bengkulu.


Jumat, 01 Oktober 2010

SEJARAH HIMA PRODI KEBIDANAN CURUP POLITEKNIK KESEHATAN BENGKULU 2010

Politeknik kesehatan Bengkulu telah membentuk dan memantapkan hati untuk membuka program studi baru di kampus B Curup, yaitu Prodi Kebidanan Curup pada tahun 2009. Prodi Kebidanan curup Merupakan cita-cita masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu kabupaten Rejang Lebong dalam Upaya pengembangan Pendidikan Kesehatan.
            Untuk itu Prodi Kebidanan Curup yang diselenggarakan oleh Kampus Politeknik Kesehatan Bengkulu dibawah naungan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia akan menghasilkan tenaga Profesional yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,Berjiwa Pancasila, berpriakal , berpriasa,berprilaku , kreatif, dinamis, inovatif, memiliki integritas dan kepribadian tinggi, terbuka serta tanggap terhadap berbagai masalah di masyarakat baik yang berkaitan dengan bidang kesehatan ibu dan anak maupun Bidang kesehatan lainnya yang terangkum dalam DASAR DAN TUJUAN POLITEKNIK KESEHATAN BENGKULU sesuai dengan tujuan pendidikan program D.III Kesehatan
            Berawal dari Pemikiran kritis mahasiswa beserta dosen dan staff Prodi Kebidanan Curup, untuk menyalurkan asirasi, ide , pemikiran , dan pengembangan di semua bidang kehidupan, terutama bidang kesehatan khususnya kebidanan, mahasiswa Prodi Kebidanan Curup yang saat ini berjumlah 80 orang , merasa perlu mendirikan suatu organisasi yang dijalankan secara mandiri oleh Mahasiswa Prodi Kebidanan Curup. Bulan September merupakan titik tolak pembentukan HIMA PRODI KEBIDANAN CURUP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar